Butuh CC , Untuk Verifikasi Paypal Atau Layanan Pembelian Produk Berbasis Kartu Kredit

Karu Jenius BTPN –  Di era sekarang tentu saja banyak sekali kemudahan – kemudahan yang bisa kita dapatkan, seperti dalam halnya dalam dunia transaksi internet, kalau masih ingat dulu itu rekening Paypal tidak bisa di gunakan jika tidak terverifikasi. Namun sekarang meski tidak terverifikasi bisa digunakan hanya saja ada batasanya seperti hanya bisa di gunakan untuk menerima bayaran dan menarik saldo Paypal ke rekening Lokal anda seperti Bank BRI,BNI dll.

Nah bagi yang ingin mengunakan saldo Paypal anda untuk membayar anda harus meverikasi rekening paypal anda dengan menggunakan Kartu Kridit anda, supaya menghilangkan batasan-batasan yang ada. Namun untuk mendapatkan Kartu Kridit tidaklah mudah, apalagi individu yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, seperti kita ini, hidup dalam leptop ,, hehe, meski hasil lebih gede juga ya.

Oke mari kita cara solusinya sebenarnya jasa-jasa menawarkan hal serupa dengan harga yang cukup dengan membeli istilah VCC , semacam virtual seperti itulah, namun alangkah baiknya jika kita mempunya sendiri dengan atas nama sendiri, tentu saja bukan hal ini lebih akan tenang dan aman.

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang memudahkan Anda bertransaksi via gawai. Meski baru diluncurkan pada 2016 lalu oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk  banyak masyarakat yang tertarik dengan tipe tabungan ini.

Tak seperti tabungan pada umumnya, Anda bisa membuka tabungan dengan mudah melalui ponsel dan beragam kemudahan lainnya.

Untuk itu, simak tata cara mendaftar tabungan Jenius melalui ponsel pintar.

1. Siapkan dokumen

Mengutip laman resmi www. jenius.com, Jumat (17/5/2019), membuat akun Jenius hanya perlu menyiapkan e-KTP dan koneksi internet stabil.

Sebelumnya, Anda harus unduh dahulu aplikasi Jenius di Playstore untuk android dan App store untuk iOS.

2. Registrasi

Setelah menyiapkan data pribadi dan mengunduh aplikasinya, langkah yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah registrasi. Untuk registrasi ini, ada beberapa tahapan, antara lain:

  • Masukkan nomor telepon dan e-mail aktif, kemudian klik lanjut.
  • Anda akan diminta foto KTP, foto selfie dengan KTP, dan foto tanda tangan.
  • Lengkapi hal itu kemudian klik lanjut.
  • Buat nama unik untuk $Cashtag Anda. $Cashtag ini merupakan identitas baru untuk nomor rekening Anda. Cashtag ini berfungsi juga untuk mengirim dan menerima uang dengan cepat.
  • Tentukan nama untuk dicetak di kartu debit Jenius. Nama ini bukan berupa inisial atau nama panggilan. Anda harus menggunakan nama lengkap.
  • Selanjutnya, buat password pada aplikasi Jenius. Password ini akan digunakan untuk otentikasi transaksi apapun di Jenius. Adapun, password Jenius harus minimal 10 karakter yang terdiri dari huruf kapital, huruf kecil, dan angka.
  • Langkah terakhir, buat pin perangkat. Pin perangkat ini harus angka enam digit. Jadi, kalau Anda hendak membuka aplikasi Jenius di ponsel, tekan pin perangkat dan aplikasi akan terbuka.

2. Aktivasi akun Jenius

Setelah registrasi, akun Anda tak serta merta aktif begitu saja. Anda harus memilih salah satu dari dua cara untuk aktifasi. Dua cara itu antara lain sebagai berikut.

  • Video call dengan kru Jenius. Buka aplikasi jenius kemudian pilih menu video call dengan crew Jenius. Pilihan aktifasi ini membutuhkan koneksi internet yang stabil. Untuk crew yang bertugas akan tersedia setiap hari sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB. Sebelum melakukan video call, usahakan aplikasi Jenius Anda adalah versi terbaru.
  • Datang ke Jenius Live, yaitu lokasi Jenius yang terdekat di area Anda. Untuk mencari tahu lokasi terdekat di area Anda, Anda bisa mengeceknya di laman resmi Jenius. Jangan khawatir bila Anda berada di luar Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Anda juga bisa mengaktifasinya melalu kantor cabang BPTN Sinaya terdekat.

3. Mulai menabung

Ini saatnya Anda mulai menabung di Jenius. Tak seperti kebanyakan bank yang harus mempunyai saldo awal sebesar Rp 500.000, Jenius tak memiliki minimum saldo.

Jadi, Anda bisa menabung dengan nominal berapapun seterusnya. Selain itu, Jenius juga tidak ada minimum saldo bulanan sehingga cocok untuk milenial

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *